Selasa, 28 Oktober 2014

SAMPAH katanya

Aku berfikir dalam diam. Apa yang sedang terjadi di sini, didalam kepala ini. Aku merasa sulit sekali menyampaikan semuanya keluar dari bibir ku. semua ada disini, tanpa bisa didorong keluar. Aku tidak tahu sejak kapan ini terjadi. tapi sudah cukup lama ini seperti ini. Ntah kapan ini bisa berakhir. Ini sangat menyakitkan, seseuatu yang selalu tertahan membuat sesak dan dirasakan seluruh tubuh ini.

Sungguh berbeda di luar. Orang bilang aku terlalu banyak bicara, banyak cerita dan banyak mengeluarkan kata-kata. tapi kenapa sampai saat ini aku merasa tidak mengatakan apapun, sesak pun tidak bisa hilang, semua masih ada disini, di dalam pikiranku. Apa yang selama ini ku katakan semua bukan berasal dari sini, semua hanya angin lalu, bukan sampah ini yang keluar, sampah yang mengganggu seluruh tubuhku. Sampah yang seharusnya sudah keluar sejak lama tapi tak kunjung keluar.

Aku bingung bagaimana mengeluarkannya. Sudah ku coba beribu cara, aku cerita dengan orang lain, cerita dengan orang berbeda, cerita di tempat berbeda dengan harapan bisa mengerluarkan semua ini. Tapi tetap saja seperti ini. Aku seperti orang kehilangan sesuatu dan ingin melepaskan sesuatu. Seperti orang yang ingin melepaskan sesuatu tapi juga mencari sesuatu. Buntu. iya aku hanya selalu menemukan jalan buntu di setiap mencari jalan keluar dari semua ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar