Rabu, 12 November 2014

Lampu Hias "Satukan hati menuju akreditasi A"

Kali ini, saya membuat sesuatu yang belum pernah saya buat sebelumnya. Jadi ini adalah perdana buat saya. Saya membuat sebuah lampu hias. Alasan saya membuat ini adalah awalnya melihat kamar kos saya yang sudah memiliki lampu hias yang biasa dan tiba-tiba kakak saya menawarkan membuat lampu hias yang menarik, simpel dan mudah dibuat. Akhirnya, saya belajar dari kakak saya cara membuatnya dan akhirnya cantik sekali, menurut saya. :D
Alat dan Bahan
1. kertas A4 putih 2 lembar
2. Kertas A4 ungu 1 lembar
3. Gunting atau silet
4. pensil
5. selotip
6. lampu (cahaya)
Cara membuat :
1. Sediakan kertas A$ putih lalu gambar sesuai minat sendiri. Dan saat ini yang saya buat adalah gambar dengan tulisan 'PSYCHOLOGY', simbol psikologi, dan huruf A juga dihiasi bintang-bintang. Alasan saya membuat bentuk seperti ini adalah saya suka berkuliah di psikologi dan saya berharap kita bisa mendapat akreditasi A.
2. Setelah selesai menggambar, gunting atau lebi rapi menggunakan silet bagian bentuk yang di buat tadi.
3. sediakan kertas ungu dan kertas putih yang belum di bentuk tadi, satukan dan selotip bagian atasnya.
4. Selipkan kertas putih yang sudah dibentuk kedalam bagian kertas ungu dan putih tadi.
5. Kemudian bentuklah bulat sillindir dan selotiplah bagian ujungnya.
6. Berikan cahaya lampu pada bagian bawahnya, maka lampu siap digunakan. :)

Hasilnya
 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar