Senin, 11 Februari 2019

Sepenggal ego

khayalan ini merajaiku.
entah bagaimana semua aktivitasku terhenti hanya karna ingin melanjutkannya.
melanjutkan kisah yang kuciptakan sendiri.
aku tau ini salah.
aku tau ini hal yang takbisa dilakukan terus menerus.
Tapi selagi aku masih bisa membedakan duniaku berpijak dengan dunia fantasiku, bukankah ini baik untuk tetap dikerjakan?
Apa yang perlu kutakutkan?
Hidup ini tak melulu tentang kisah mereka, kehidupan mereka.
akupun ingin menjadi peran utama, ingin menjadi bintang walau itu dalam duniaku sendiri.
Tidak ada yang salah dengan itu.
Aku yakin semua orang pernah melakukannya, memikirkan sesuatu yang indah untuk dirinya sendiri.
Menjadi fokus utama dalam alur cerita yang terangkai.
Hanya kadang, banyak orang lupa untuk hidup di dunia nyata. Mereka terlalu sibuk untuk hidup di dunia mereka sehingga lupa melepaskan diri dari dunianya ketika memasuki dunia orang lain.
Oh, mungkin ini namanya kesalahpahaman.
Seseorang yang tidak bisa menempatkan diri di tempat orang lain sehingga mengalami perdebatan yang memicu pertengkaran hingga menjadikan permusuhan.
Ah, aku takut akan menjadi seperti itu. Aku sedang mencari bagaimana untuk bisa tetap menghidupkan duniaku sendiri namun tetap hidup di dunia yang penuh dengan kisah orang lain.
atau haruskah ku kubur duniaku dan tinggal berpindah dari dunia orang ke dunia orang lainnya?
dengan begitu hidupku aman, damai takkan ada perkelahian bukan?
Tapi, apakah aku akan damai dengan duniaku sendiri yang menginginkan tempat khusus untuk bertahta?
Ntahlah, masih bingung dan mencari jawaban dari kedilemaan ini.

KR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar