Kamis, 31 Juli 2014

Haii

Akhirnya, ternyata blog ini masih bisa dibuka, aku pikir blog ini akan menjadi kenangan selamanya tapi ternyata tidak. Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terbuka tapi ya nikmati saja. Aku akan mulai berpetualang dalam menulis disini.
Selama ini postingan-postingan ku sebelumnya hanyalah tentang perkuliahanku tapi sekarang, aku akan berusaha untuk menulis sesuatu yang ingin kutulis bukan orang lain inginkan. ya, hanya aku.
Terkesan egois memang, tapi untuk apa aku mengurusi orang lain. Aku menulis hanya ingin memuaskan diri ku sendiri bukan untuk dipandang orang lain. Jadi apa yang ku mau, itu yang  kutulis. Toh, aku menulis di areaku sendiri. Ini wilayahku dan aku yang berkuasa disini, itu kata Raja Rimba.
Okelah, sekian perkenalannyaaa
salam tulis dariku :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar