Rabu, 14 Maret 2012

Ralat TUGAS PUM II “Classical Conditioning”

Sewaktu saya kecil saya tidak suka makan wortel, setiap dikasih makan nasi dicampur wortel juga saya langsung tutup mulut, padahal wortel itu sangat baik untuk mata. Suatu hari mama saya memasak kue sayur (bakwan) tanpa wortel didalamnya, dan saya sangat menyukainya. Keesokan harinya, mama saya juga memasak bakwan dengan menggunakan wortel yang dipotong kecil-kecil, dan saya tetap memakannya dengan lahap. Hari selanjutnya, mama saya memasak bakwan dengan poongan wortel yang cukup besar, saya juga lahap memakannya. Pada akhirnya mama saya memasak wortel saja, saya sudah suka memakannya. Sampai sekarangn saya suka makan wortel. J

UCS : Bakwan

UCR : Makan

CS : wortel

CR : Makan Wortel

UCS-UCR ::: Bakwan - Makan

UCS-CS-UCR ::: Bakwan- Wortel-makan

CS-CR ::: Wortel-Makan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar